Pembelian Tiket Timnas Indonesia Lawan Tanzania Mulai Dibuka

KORANPENELEH.ID – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi membuka penjualan tiket laga uji coba tim nasional Indonesia lawan timnas Tanzania. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024 di Stadion Madya, Jakarta.

Dikutip dari laman resmi PSSI, mereka mulai membuka pembelian sejak Sabtu (25/2/2024) yang terdiri dari kategori Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp250.000 per orang. PSSI menyarankan agar masyarakat melakukan pembelian melalui laman resminya, yakni kitagaruda.id. Dilansir dari laman resmi PSSI, penonton tidak dianjurkan membeli tiket melalui calo agar terhindar dari tiket palsu dan permainan harga.

Usai menjalani laga uji coba dengan Tanzania, Indonesia akan bertanding dengan Irak di pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 Juni dan selanjutnya menjamu Filipina di lokasi yang sama pada 11 Juni.

Sedangkan untuk tiket timnas wanita Indonesia melawan Singapura dipastikan telah habis terjual. Hal tersebut menunjukkan betapa tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan laga uji coba internasional yang akan berlangsung pada, Selasa (28/5) di Stadion Madya, Jakarta tersebut. (AM/Red)

Baca juga: Boedi Oetomo Sebagai Hari Kebangkitan Nasional, Benarkah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *