APJO Makassar Siap Pupuk Spirit Zelfbestuur Aksi di Tanah Daeng

Koranpeneleh.id – Aktivis Peneleh Jang Oetama (APJO) Regional Makassar baru saja resmi dilantik untuk kepengurusan regional periode 2023-2024. Pelantikan dilaksanakan di Bumi Permata Permai (BTP) pada Rabu Siang (8/9/2023), oleh Sekretaris Jendral Aktivis Peneleh, Ahmad Tsiqqif Asyiqulloh, dan Kepala Aktivis Peneleh, Anang Galih Danuarta.

“Alhamdulillah pelantikan benar-benar terlaksana. Semoga menjadi momen kembalinya ritme spirit Zelfbestuur Aksi di Regional Makassar, ” ujar Fahrizal Ubbe, sebagai Koodinator APJO Regional Makassar periode ini.

Adapun pelantikan dilaksanakan secara internal dan dilanjutkan dengan acara upgrading dan rapat Program Aksi (Pro-Aksi). Hasil daripada itu yakni para pengurus Aktivis Peneleh Regional Makassar pun mencetuskan tema “Mercusuar Peradaban di Tanah Daeng,” sebagai tema aksi kepengurusan mereka. Selain itu, perwakilan APJO pusat yang hadir pun turut mengapresiasi langkah Pengurus Aktivis Peneleh dalam menyusun Program Aksi yang langsung diaksikan salah satunya programnya, Episentrum Peradaban Nusantara, dilaksanakan keesokan harinya (10/03).

Menurut Tsiqqif, pelantikan dan upgrading ini menjadi upaya nyata penyebaran spirit Zelfbestuur Aksi di Tanah Daeng-Makassar meskipun sempat tertunda 3 bulan. (Humas Regional Makassar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *