Aktivis Peneleh dan SMA Bani Hasyim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Malang

Aktivis Peneleh bersama murid-murid dan guru SMA Bani Hasyim telah menyalurkan donasi bencana untuk korban terdampak banjir bandang, pada Selasa (25/10/2022).

Relawan terdiri dari 4 Aktivis Peneleh yaitu, Fadhir AI Lamase, Anang Galih, Syafiirahman, Anggun Nugroho S dan 4 murid SMA Islam Bani Hasyim yaitu Abdus Syakur, Ilham Arya, Rifky Adriansyah, Sheva Achdy.

Adapun donasi yang telah dibelanjakan berupa: Perlengkapan Sekolah, Obat-obatan, Paket sembako, Alat-alat Kebersihan, Pakaian dan alat sholat.

Titik yang dituju yaitu Dusun Rawaterate, Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju lokasi, para relawan membutuhkan waktu 3 jam lebih karena akses yang rusak dan berlumpur.

Saat di lokasi, teman-teman relawan disambut baik oleh perangkat desa di pusat logistik Gereja GPdl Rawaterate. Namun karena di Gereja logistik sudah Overload, maka bantuan logistik yang dibawa oleh relawan Aktivis Peneleh dan SMA Islam Bani Hasyim didistribusikan melalui Bapak Sarju atas rekomendasi dari Tim FK2MR (Forum Komunikasi Kemanusiaan Malang Raya).

Kami dari tim relawan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan, donasi, doa, dan supportnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *