Gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah, Aktivis Peneleh dan Ponpes WALI Siap Konsolidasi Gerakan

Hari ini (7/08) Pengurus Aktivis Peneleh Jang Oetama gelar Silaturahmi bersama Pondok Pesantren (Ponpes) Wakaf Literasi Islam Indonesia (WALI). Hadir dalam acara tersebut Hendra Jaya selaku Koordinator Kader Jang Oetama, Muh. Fadhir A.I. Lamase selaku Kepala Sekolah Aktivis Peneleh, Kepala Aktivis Peneleh Gus Tsiqqif, Kepala LPM Kang Asep dan sejumlah Santri Ponpes WALI.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, Aktivis Peneleh bersama Ponpes WALI siap melakukan konsolidasi dalam berbagai bidang.

Sebagaimana disampaikan oleh KH. Anis Maftukhin, Aktivis Peneleh pun siap berkerjasama melakukan hal-hal yang bermanfaat. “Kamipun berharap demikian, bahwa silaturahmi ini terus terjaga, tentu kedepan bukan sekedar basa-basi, namun dibungkus oleh hal-hal yang bermanfaat,” tutur Hendra Jaya.

Harapan tersebut disambut baik oleh santri Ponpes WALI, mereka juga berharap dapat membangun konsolidasi dalam berbagai bidang.
Hal tersebut disampaikan oleh Agnia, kami juga berharap antara Peneleh dan Ponpes WALI dapat membangun kerjasama dalam berbagai bidang terutama literasi, tandasnya.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan diskusi santai terkait beberapa bidang yang akan dilaksanakan bersama. (Mel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *