LAKUKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI MAMUJU, YAYASAN PENELEH JANG OETAMA GANDENG STIE LPI MAKASSAR


Hari ini (23/2/2021) relawan bencana gempa Sulbar Yayasan Peneleh Jang Oetama (YPJO) serah terima bantuan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Makassar, Civitas Akademika Kampus. Serah terima berlangsung di ruang akademik kampus.

Lalu Alwi selaku relawan aktivis peneleh mewakili penerimaan dana bantuan tersebut yang saat ini sedang berada di Makassar dan akan menuju lokasi bencana.

Penerimaan dana ini sendiri akan dialokasikan langsung untuk pembelian logistik makanan yang akan dipergunakan di lokasi bencana Mamuju.

Salma, selaku civitas akademika STIE LPI Makassar mengatakan, “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk korban gempa serta dikemudian hari dapat kembali menyalurkan”.

Demikian kemudian hari akan lebih banyak uluran bantuan dari pihak-pihak lain yang terus membantu pembenahan dan ketahanan pangan korban gempa yang saat ini masih berada di lokasi pengungsian dan pembangunan sisa-sisa gempa yang ada di rumah masyarakat sekitar. (Lalu Alwi/Read)

2 thoughts on “LAKUKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI MAMUJU, YAYASAN PENELEH JANG OETAMA GANDENG STIE LPI MAKASSAR

  • Februari 26, 2021 pada 12:35 am
    Permalink

    MasyahAllah ditingkatkan lagi seiring mendapatkan pahala, disitupun kita banyak mendapatkan pembelajaran dari yang kita lakukan.
    The best for kampus “sekolah tinggi ilmu ekonomi, lembaga pendidikan indonesia” (STIE-LPI) Makassar.

    Balas
  • Februari 26, 2021 pada 1:29 pm
    Permalink

    Siap jadi salah saturelawan dari stie lpi makassar

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *