PKK NTB Salurkan Bantuan

Lombok KORANPENELEH.ID – Pandemi Covid-19 mengharuskan semua pihak untuk saling mendukung dan saling membantu. Terlebih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Itulah yang ditunjukkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M. Sc saat berkunjung ke rumah dua anak yang menderita hydrocepalus, di Lingkungan Karang Pule dan Jempong Baru Kota Mataram Kamis (28/05/2020) pagi.

Hari ini (28/05) Hj. Niken yang hadir didampingi Kepala DP3AP2KB NTB, Hj. Putu Selly Handayani, Ketua LPA Provinsi NTB, H. Sahan, dan Ketua LPA Kota Mataram, Joko Jumadi mendatangi dua anak ini untuk memberikan perhatian dan semangat.

Tidak hanya semangat, Hj. Niken yang juga Bunda PAUD itu memberikan paket bantuan kepada mereka. Paket bantuan yang diserahkan dalam kunjungan itu berupa buah-buahan, susu, diapers, kue-kue kering dan sejumlah paket makanan lainnya.

Hj. Niken juga mensosialisasikan penggunaan masker untuk memutus mata rantai Covid-19 di NTB, terlebih kepada anak-anak. Selain sebagai dukungan terhadap program pemerintah, gerakan maskerisasi merupakan salah satu bentuk perhatian TP. PKK untuk melindungi anak-anak dari penyebaran Covid-19. (Humas NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *