Peneleh Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Islah Malang

Malang KORANPENELEH.ID – Jumat (17/04/2020) Aktivis Peneleh menyalurkan bantuan kemanusiaan ke panti asuhan Al-Islah Malang yang mengasuh 20 anak Yatim Piatu dan 10 Lansia.

Adapun yang disalurkan adalah beras, gula, minyak goreng dari hasil jimpitan ibu-ibu Perumahan Permata Land, Tunggulwulung, Malang. Jimpitan ini adalah tradisi nenek moyang untuk menyisihkan sedikit rezeki baik berupa beras atau bahan pokok lain sebagai agenda penguatan ketahanan pangan lokal.

Pada kegiatan ini, peneleh juga membagikan Hand Sanitizer yang diproduksi sendiri dan juga masker. Dana produksi hand sanitizer dan pembelian masker merupakan hasil donasi dari berbagai pihak melalui acara Internasional Guest Lecture dan agenda aktivis regional yang lain.
Pengelola panti sangat berterimakasih, sebagiamana disampaikan ibu Mudawamah, “terimakasih mas atas perhatiannya kepada kami, semoga Allah membalas kebaikan mas dan teman-teman” tuturnya.

Iskandar sebagai perwakilan Aktivis Peneleh yang memberikan bantuan menuturkan bahwa akan terus membagikan hand sanitizer dan membantu Masyarakat. “Peneleh akan terus memproduksi nad sanitizer dan membagikannya kepada orang yang membutuhkan, terutama mereka yang aktivitasnya tidak bisa terhindar dari kerumunan” pungkasnya. Selain itu, pembagian hand sanitizer dan program jimpitan juga dilakukan oleh Aktivis Peneleh diberbagai regional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *