Aktivis Peneleh Blitar Bersama Kebaikan Kecil Salurkan Donasi Hand Sanitizer dan Masker Gratis

Blitar KORANPENELEH.ID – Jum’at, 17 April 2020 Aktivis Peneleh Regional Blitar bersama Komunitas Kebaikan Kecil salurkan hasil donasi berupa hand sanitizer di kabupaten Blitar. Donasi 50 hand sanitizer dari Yayasan Rumah Peneleh pusat disalurkan ke para pedagang kaki lima yang ada di pasar Cangkring dan pasar Patok kecamatan Ponggok, kabupaten Blitar. Penyaluran hasil donasi ini sudah berjalan kedua kalinya yang minggu sebelumnya sudah menyalurkan donasi berupa masker dan hand sanitizer gratis di kota Blitar. Pembagian hand sanitizer ini disalurkan kepada mereka pedagang kaki lima yang kiranya kurang mampu dan membutuhkan. Harapannya agar para pedagang kaki lima yang tetap bekerja di luar selalu menjaga kebersihan dengan baik agar tidak terkena covid-19.


Sabtu, 18 April 2020 Aktivis Peneleh Regional Blitar dan komunitas Kebaikan Kecil kembali menyalurkan hasil donasi ke kota Blitar. Mereka menyalurkan 5 liter hand sanitizer ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Aminah kota Blitar. Bantuan tersebut untuk para tenaga medis dalam rangka agar tetap menjaga kebersihan ketika bertugas. Tenaga medis sebagai garda terdepan di pandemi ini juga membutuhkan bantuan lain berupa alat pengaman dalam bertugas seperti faceshield, sarung tangan dan sebagainya. Saat ini Aktivis Peneleh Regional Blitar dan komunitas Kebaikan Kecil sedang mengusahakan untuk memberikan bantuan alat pengaman tersebut kepada mereka di hasil donasi berikutnya.
Tidak hanya berhenti disitu, mereka juga meyalurkan 69 hand sanitizer dan 120 masker gratis ke para tukang becak, tukang ojol dan pedagang kaki lima yang ada di kota Blitar. Aktivis Peneleh Regional Blitar dan komunitas Kebaikan Kecil berharap semoga bantuan yang telah disalurkan kepara warga yang membutuhkan akan dapat membantu mengurangi beban mereka dalam menghadapi pandemi ini. Hingga saat ini donasi masih terus dibuka yang kemudian hari juga akan disalurkan kembali kepada mereka berupa barang lain ataupun barang serupa. (dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *