Aktivis Makassar Ajak Mayarakat Konsolidasi Kekuatan

Dampak Covid-19 telah dirasakan oleh siapapun. Kaya, miskin, tua, dan muda sudah merasakan dampak dari pandemi ini. Dalam bidang ekonomi, politik, sosial, dan pendidikan pun terkena dampak dari covid-19. Namun, terdapat kelompok masyarakat yang lebih rentan saat berhadapan dengan pandemi ini. Mereka yang berada digaris depan dan tentunya lebih rentan terkena dampak pandemi yang menakutkan. Pedagang kaki lima, ojol  yang terpaksa tidak bisa kerja dirumah harus keluar mencari nafkah.
Menurut Asmar koordinator Aktivis Peneleh Makassar, seharusnya masyarakat memiliki simpati lebih dan mau mengulurkan bantuan untuk mereka. “Pada merekalah kita harus konsolidasi, menyatukan kekuatan untuk saling membantu,” tegasnya.
Beranjak dari permasalahan tersebut, Aktivis Peneleh Makassar membuka donasi sebagai bentuk konsolidasi kekuatan membantu meraka yang kekurangan.
“Tidak hanya kesehatan manusia yang terancam, tetapi juga kemampuan saudara kita dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Karena itulah, Aktivis Peneleh Makassar mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan –tangan di atas– daripada tangan di bawah atau sembunyi tangan”, jelas Asmar.
Donasi akan dibuka sampai pandemi covid-19 berakhir. Mari berikan donasi terbaik untuk ikut membantu menghadapi masalah peradaban ini. Info penyaluran donasi bisa cek di poster. Terima kasih atas kepedulian dan donasi Anda. Mohon bantu disebarkan sebanyak mungkin. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *